Jual Bearing

Jual bearing lengkap dan murah di Jakarta, Indonesia. Tersedia bearing ASB, FAG, INA, NIN, NSK, NTN, SKF, ZWZ, TWB, Koyo, Nachi, Timken, Schaeffler. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, kami selalu jual bearing murah untuk setiap pelanggan. Tidak heran, bila produk kami selalu dinilai positif oleh industri otomotif dan manufaktur.

Sebagai distributor bearing terbaik dan terpercaya di Jakarta, Indonesia. Kami selalu menerima pesanan kemana saja, seperti Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak dan lainnya. Kami juga melayani pelanggan dengan sepenuhi hati, dari sabang sampai marauke, dalam kota dan luar kota.

Anda bisa beli bearing di tempat kami dengan cara menghubungi nomor berikut ini: 081806615757! Anda bisa pesan dalam bentuk satuan atau grosiran untuk dijual kembali. Tidak hanya bearing saja, tapi kami juga jual roller chain dan sparepart otomotif lainnya. Anda bisa menghubungi kami untuk membeli bearing yang asli dan berkualitas.

Jual Bearing Murah

Bearing adalah salah satu komponen penting yang digunakan untuk mengurangi gesekan antara dua permukaan yang salig bergerak. Bearing ini terdiri dari bola atau roller yang saling berputar di dalam cincin. Bearing dapat menopang beban yang berat, seperti radial dan aksial. Ada beberapa jenis bearing yang kami jual, seperti:

1. Ball Bearing

Ball Bearing

Ball Bearing adalah bantalan bola baja yang diletakkan di kedua rel yang berfungsi sebagai alur perputaran bola. Ball Bearing tak hanya digunakan untuk dunia otomotif, tapi juga pada mesin dan alat-alat rumah tangga lainnya. Sesuai namanya, ball bearing memiliki fungsi yang dapat menahan beban tekan dari sudut samping dengan sempurna.

2. Thrust Bearing

Thrust Bearing

Thrust Bearing adalah bantalan yang digunakan untuk beban dorong dari samping. Bearing ini biasanya digunakan pada gearbox atau transmisi kendaraan lainnya. Namun, ada juga beberapa perabotan rumah tangga yang menggunakan Thrust Bearing, contohnya kursi roda, meja putar, pintu geser, lemari/rak beroda dan lain sebagainya.

3. Roller Bearing

Roller Bearing

Roller Bearing adalah bantalan baja berbentuk tabung silinder yang diletakkan di antara dua bantalan sebagai bidang gesek. Roller bearing bekerja dengan cara bagian inner race (bagian dalam) dan bagian outer race (bagian luar). Dilihat dari bentuknya, roller bearing dapat menahan beban dengan sangat baik, seperti horizontal atau vertikal.

4. Roller Thrust Bearing

Roller Thrust Bearing

Roller Thrust Bearing adalah salah satu jenis bearing yang mampu menahan beban berat. Roller thrust bearing memiliki desain yang hampir mirip dengan roller bearing. Namun, pada proses penggunaannya butuh house rotating shaft atau rotating shaft. Bearing ini sering digunakan pada bagian gigi mobil dan flywheel kendaraan lainnya.

5. Tapered Roller Bearing

Tapered Roller Bearing

Tapered Roller Bearing adalah bantalan yang mampu menahan beban tekan dari samping kendaraan, baik luar maupun dalam secara sekaligus. Tapered roller bearing sering dipakai pada truk dan bus. Bantalan tapered roller bearing dapat menunjang kekuatan aksial dan radial, sehingga sangat baik untuk menahan beban yang cukup berat.

6. Magnetic Bearing

Magnetic Bearing

Magnetic Bearing adalah jenis bearing yang mengandung magnet sebagai materialnya. Bearing ini mampu membuat daya putar lebih tinggi dan tangguh. Bearing ini diklaim mampu membuat flywheel berputar dalam kecepatan lebih dari 50.000 RPM dengan stabil dan tanpa menimbulkan masalahan sama sekali, seperti meleleh atau terbakar.

Jual Bearing Lengkap

Dengan dedikasi yang tinggi, kami mempunyai visi untuk menjadi perusahaan bearing terlengkap di Asia Tenggara. Kami juga menjamin harga bearing murah dan pelayanan terbaik, melalui proses pembelian yang mudah dan pengiriman yang cepat. Kami memastikan setiap produk yang dijual aman dan berkualitas, sehingga Anda senang.

Bearing ASB

1. Bearing ASB

ASB adalah salah satu merek bearing yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Bearing ASB dikenal karena harganya yang murah dan barangnya yang berkualitas.

Bearing FAG

2. Bearing FAG

FAG adalah produsen bearing pertama di dunia yang sudah bersertifikasi. Bearing FAG selalu berdiri di garis terdepan, karena telah digunakan oleh berbagai industri.

Bearing NSK

3. Bearing NSK

NSK adalah salah satu merk bearing yang berasal dari Jepang. Bearing NSK sangat berkualitas, karena sudah digunakan sebelum perang dunia ke-2 pada tahun 1916.

Bearing NTN

4. Bearing NTN

NTN adalah pemasok bearing terkemuka di industri otomotif dan manufaktur. Bearing NTN menjadi pemimpin dalam pengembangan bantalan gelinding yang presisi.

Bearing ZWZ

5. Bearing ZWZ

ZWZ adalah perusahaan bearing pertama yang berdiri pada tahun 1932. Bearing ZWZ tersedia di kawasan Asia dan Amerika, digunakan untuk keperluan industri.

Bearing SKF

6. Bearing SKF

SKF adalah salah satu merk bearing paling laris di dunia. Berasal dari Swedia, mereka selalu memproduksi bearing dan grease (pelumas) dengan kualitas terbaik.

Bearing TWB

7. Bearing TWB

TWB adalah komponen yang tepat untuk kebutuhan otomotif. Harga bearing TWB sangat terjangkau dan mudah ditemukan di bengkel-bengkel sparepart terdekat.

Bearing Koyo

8. Bearing Koyo

Koyo adalah produk yang cukup bagus di dunia otomotif. Bearing Koyo dapat diandalkan untuk menjaga perputaran roda yang presisi agar berputar dengan baik.

Bearing Nachi

9. Bearing Nachi

Nachi adalah merek bearing yang juga berasal dari negara Jepang. Bearing Nachi, biasanya digunakan untuk kebutuhan otomotif, seperti sepeda motor dan mobil.

Bearing Timken

10. Bearing Timken

Timken adalah perusahaan yang bergerak di bidang bearing. Mereka membuat bantalan seperti tapered roller, parallel roller, ball bearing, dan spherical roller bearing.

Pertanyaan Seputar Bearing

Bagi Anda yang mempunyai pertanyaan tentang bearing dan jual beli bearing, silahkan simak FAQ berikut ini:

1. Apa itu bearing?

Bearing adalah komponen utama pada kendaraan yang berfungsi untuk mengurangi gesekan antara bagian-bagian yang bergerak.

2. Apa jenis-jenis bearing?

Dalam jenisnya bearing dibedakan menjadi ball bearing (bantalan bola), roller bearing (bantalan rol), plain bearing (bantalan datar).

3. Bagaimana cara kerja bearing?

Bearing bekerja dengan cara bergerak secara rotasi atau linier pada poros mesin untuk mengurangi gesekan antara kedua permukaan.

4. Bagaimana cara merawat bearing?

Anda harus memberikan pelumasan pada bearing, hindari beban berlebih dan lakukan pemeriksaan secara rutin terhadap kondisi bearing.

5. Dimana tempat jual bearing terlengkap?

Untuk mengetahui tempat jual bearing lengkap dan murah, Anda bisa mengunjungi Anugerah Jaya Bearing di Jakarta, Indonesia.