Ada beberapa pertimbangan yang harus dibuat ketika memilih bantalan yang diberi perlakuan panas.

1. RPM lebih rendah
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, gesekan alami yang disebabkan oleh rotasi menciptakan panas. Bearing yang distabilkan panas memerangi ini dengan beroperasi pada RPM yang lebih rendah daripada rekan bearing standar mereka. Akibatnya, Anda harus mempertimbangkan RPM untuk opsi bantalan suhu tinggi untuk memastikannya sesuai dengan kebutuhan aplikasi Anda. Beberapa produsen bearing menawarkan berbagai versi bantalan yang sama sehingga Anda dapat memilih dan memilih rentang suhu mana yang paling sesuai dengan aplikasi Anda.

2. Logam Lebih Lembut
Saat Anda memodifikasi perlakuan panas untuk kisaran temperatur yang sesuai, kekerasan baja akan berkurang untuk menstabilkan baja. Bantalan tradisional yang memiliki peringkat hingga 300 derajat memiliki kisaran kekerasan Rockwell 60 hingga 64. Peringkat kekerasan akan disesuaikan berdasarkan suhu operasi untuk bantalan yang distabilkan panas. Dengan kekerasan baja yang lebih rendah, potensi peningkatan keausan lebih besar pada kecepatan yang lebih tinggi, jadi ingatlah itu ketika memilih solusi bantalan suhu tinggi Anda.

Karena kebutuhan baja yang stabil panas, menemukan bantalan dengan dukungan beban yang tepat juga sangat penting. Semakin tinggi suhu operasi secara inheren mendukung beban yang lebih rendah, sehingga solusi alternatif mungkin diperlukan. Satu saran adalah beralih ke bahan dengan kisaran suhu alam yang lebih tinggi. Misalnya, bantalan baja tahan karat 440 dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan beban yang lebih tinggi ketika bantalan krom yang diberi perlakuan panas tidak cukup.

3. Kuantitas Pesanan
Bearing yang diberi perlakuan panas tidak selalu tersedia. Banyak tanaman perlu memproduksi sejumlah jenis bantalan ini untuk menghasilkan keuntungan. Akibatnya, mungkin ada jumlah minimum yang melekat pada pesanan pabrik untuk bantalan suhu tinggi. Ini mungkin bukan masalah tergantung pada berapa banyak bantalan yang dibutuhkan aplikasi Anda, tetapi penting untuk mempertimbangkan saat mencari produk.


Kami anugerah jaya bearing distributor Coupling, Bearing, Spare Part, Roller Chain terlengkap dan termurah di jakarta. anda bisa bertanya sekaligus berkonsultasi tentang Coupling, Bearing, Spare Part, Roller Chain yang hendak anda gunakan.  Jadi tunggu apa lagi ? jika anda membutuhkan berbagai jenis Coupling, Bearing, Spare Part, Roller Chain berkualitas maka anugerah jaya bearing merupakan pilihan yang tepat untuk anda, tidak perlu ragu dan khawatir. Lakukan pemesanan sekarang juga melalui jalur telepon atau email yang telah tersedia, semua kebutuhan anda mengenai Coupling, Bearing, Spare Part, Roller Chain.

Namun jika anda masih ragu dalam memilih serta membeli Spare Part anda bisa bertanya sekaligus berkonsultasi mengenai Spare Part yang anda butuhkan silahkan langsung menghubungi Anugerah Jaya Bearing sekarang juga di:

  • Contact Person: Djaja Halim
  • No Handphone: 0818 0661 5757, 0812 1001 3737
  • PIN BB: 292DBD2A
  • E-mail: [email protected]