Banjir jelas bukan kondisi ideal untuk dilewati sebuah mobil. Namun terkadang tidak bisa dihindari dan harus dilewati. Saat terpaksa menerjang banjir beberapa komponen terendam, salah satunya adalah bearing. Walaupun tidak selalu akan segera berimbas pada kerusakan, namun jika bagian dari bearing berupa seal ada kemungkinan tidak lagi rapat karena berbagai faktor seperti umur atau rusak lebih awal karena temperatur. Sehingga menjadikannya rawan akan imbas dari banjir dan perlu diperiksa kondisinya sesegera mungkin setelah ‘berenang’ di areal banjir.

Cukup dengan dengan beberapa tetes air saja cukup mampu merusak bearing, Karena tidak langsung terindikasi rusak, maka biasanya kondisi bearing ini terabaikan. Tiba-tiba saja sudah dalam kondisi rusak sambungnya.

Image result for bearing terkena air

Segeralah memeriksa kondisi bearing jika mobil sempat melintasi genangan air, apalagi jika sempat teredam dalam waktu relatif lama. Memang belum tentu bagian bearing terimbas banjir, namun alangkah baiknya berjaga-jaga daripada menunggu benar-benar rusak.

Jangan dibiarkan, karena jika sudah terlanjur rusak akan berimbas ke rumah bearing dan tentu akan membuat biaya perbaikannya jadi membengkak dan lebih mahal pastinya.

Kami anugerah jaya bearing distributor Coupling, Bearing, Spare Part, Roller Chain terlengkap dan termurah di jakarta. anda bisa bertanya sekaligus berkonsultasi tentang Coupling, Bearing, Spare Part, Roller Chain yang hendak anda gunakan.  Jadi tunggu apa lagi ? jika anda membutuhkan berbagai jenis Coupling, Bearing, Spare Part, Roller Chain berkualitas maka anugerah jaya bearing merupakan pilihan yang tepat untuk anda, tidak perlu ragu dan khawatir. Lakukan pemesanan sekarang juga melalui jalur telepon atau email yang telah tersedia, semua kebutuhan anda mengenai Coupling, Bearing, Spare Part, Roller Chain.

Namun jika anda masih ragu dalam memilih serta membeli Spare Part anda bisa bertanya sekaligus berkonsultasi mengenai Spare Part yang anda butuhkan silahkan langsung menghubungi Anugerah Jaya Bearing sekarang juga di:

  • Contact Person: Djaja Halim
  • No Handphone: 0818 0661 5757, 0812 1001 3737
  • PIN BB: 292DBD2A
  • E-mail: [email protected]