Awas, bagi pengendara atau mempunya kendaraan bermotor wajib waspada karena belakangan ini banyak beredar laher palsu. sumbernya dari limbah atau Laher-laher bekas dicuci kembali dan dikemas baru sehingga terlihat seperti baru lagi. Bahkan kini laher palsu itu seperti di sengaja diproduksi atau didaur ulang kembali dengan perlakukan yang baik.

akan tetapi antara laher bekas pakai atau baru memiliki perbedaan yang jelas yang bisa di kenali. berikut  ciri-ciri Laher palsu yang mengkhawatirkan para pembeli diantara nya:

1.Tulisan merek atau kode di body laher pakai sistem sablon. Sehingga mudah mengelupas. Kalau yang asli dicap dengan   sistem ketok atau laser. Sehingga digosok tidak mudah luntur. Yang asli embosan masuk ke dalam permukaan.

2. Laher paslu permukaannya kasar atau tidak halus. Ini bisa jadi karena kurang finishing. Yang penting asal jadi.

3. Ukuran diameter dalam laher tidak sesuai aslinya. Ini bisa longgar atau seret.

dan yang terakhir dari segi kualitas apakah seperti baru atau sudah bekas pakai.

namun anda sebagai pembeli laher/bearing tidak perlu risau sebab masih banyak penjual laher yang memiliki kualitas dalam berjualan laher asli. kami anugerah jaya bearing distributor bearing, spare part, Roller Chain terlengkap dan termurah di jakarta. anda bisa bertanya sekaligus berkonsultasi tentang laher atau bearing yang hendak anda gunakan. 

Jadi tunggu apa lagi ? jika anda membutuhkan Laher berkualitas maka anugerah jaya bearing merupakan pilihan yang tepat untuk anda, tidak perlu ragu dan khawatir. Lakukan pemesanan sekarang juga melalui jalur telepon atau email yang telah tersedia, semua kebutuhan anda mengenai Laher akan terpenuhi. Beli Laher di anugerah jaya bearing saja, karena kami adalah ahlinya.

Itulah tips yang dapat diberitahu dalam membeli berbagai jenis bearing guna tidak tertipu dari segi harga, kualitas dan mutu. namun jika anda masih ragu dalam memilih serta membeli bearing anda bisa bertanya sekaligus berkonsultasi mengenai bearing yang anda butuhkan silahkan langsung menghubungi Anugerah Jaya Bearing sekarang juga di:

  • Contact Person: Djaja Halim
  • No Handphone: 0818 0661 5757, 0812 1001 3737
  • PIN BB: 292DBD2A
  • E-mail: [email protected]