Rod end bearing, yang juga dikenal dengan heim joint atau rose joint, adalah sebuah sambungan mekanik. Sambungan jenis ini digunakan pada ujung batang kendali (control rods), sambungan kemudi, sambungan pengikat (tie rods), atau di lokasi mana saja yang membutuhkan sambungan secara presisi. Rod end bearing juga dibutuhkan pada ujung clevis yang kurang sesuai. Perlu diketahui bahwa clevis membutuhkan kesesuaian pada posisi 90 derajat secara sempurna antara poros yang terpasang dan komponen kedua.

6mm-18mm Bearing Male Threaded Rod End Joint Bahan Zinc Alloy | Shopee Indonesia
Rod End

Kami anugerah jaya bearing distributor Coupling, Bearing, Spare Part, Roller Chain terlengkap dan termurah di jakarta. anda bisa bertanya sekaligus berkonsultasi tentang Coupling, Bearing, Spare Part, Roller Chain yang hendak anda gunakan.  Jadi tunggu apa lagi ? jika anda membutuhkan berbagai jenis Coupling, Bearing, Spare Part, Roller Chain berkualitas maka anugerah jaya bearing merupakan pilihan yang tepat untuk anda, tidak perlu ragu dan khawatir. Lakukan pemesanan sekarang juga melalui jalur telepon atau email yang telah tersedia, semua kebutuhan anda mengenai Coupling, Bearing, Spare Part, Roller Chain.

Namun jika anda masih ragu dalam memilih serta membeli Spare Part anda bisa bertanya sekaligus berkonsultasi mengenai Spare Part yang anda butuhkan silahkan langsung menghubungi Anugerah Jaya Bearing sekarang juga di:

  • Contact Person: Djaja Halim
  • No Handphone: 0818 0661 5757, 0812 1001 3737
  • E-mail: [email protected]