Selama pengoperasian peredam, sering terjadi bahwa gearbox terlalu panas saat berjalan.Bentuk cepat memakai cacing internal dan gigi cacing. Setelah demam serius ditemukan, segera hentikan segera bekerja, cari tahu penyebab demam peredam cacing gigi dan hentikan pembersihan. Setelah gearbox dipanaskan dengan serius, koefisien tahanan keausan cacing gigi dan cacing akan turun, yang akan menyebabkan bagian internal gearbox untuk cepat aus.

Image result for perawatan gearbox

Berikut ini adalah 6 penyebab umum demam gearbox dan metode perawatan umum:

1. Instalasi transmisi dan instalasi yang buruk, keausan atau kerusakan roda cacing, kerusakan atau kerusakan bearing, baut melonggar, invasi asing. Metode pembersihan: memperbaiki instalasi transmisi, mengganti roda cacing, mengganti bearing, mengencangkan baut, mengeluarkan benda asing dan mengganti kebocoran minyak halus.

2. kerusakan seal oli, kerusakan paking, terlalu banyak oli, sumbat oli kendur, kerusakan oli. Metode pembersihan: mengubah segel minyak, mengubah paking penyegelan, berpartisipasi dalam jumlah yang tepat dari minyak halus, mengencangkan sumbat minyak, mengubah tanda minyak menjadi kekuatan atau poros output tidak berputar.

3. Roda cacing terlalu panas, kerusakan bantalan, intrusi benda asing, cacing gigi dan cacing pakaian yang berlebihan. Metode pembersihan: mengubah atau memperbaiki, mengganti bantalan, menghilangkan benda asing dan mengubah minyak halus, mengubah roda cacing atau roda cacing yang berlebihan dan keausan.

4. Overload bekerja dan berbalik atau minyak negatif, minyak halus yang buruk atau tidak tepat, kurangnya minyak halus, memakai bantalan, suhu yang berlebihan berjalan. Metode pembersihan: sesuaikan dengan beban yang tepat, ganti minyak halus yang tepat, ambil bagian dalam minyak halus yang tepat sesuai dengan petunjuk, ubah bantalan, tingkatkan lingkungan ventilasi.

5. Overload transportasi, terlalu sedikit atau terlalu banyak minyak halus, minyak halus atau tidak tepat, gesekan berlebihan segel minyak, koneksi yang tidak sesuai antara poros output dan instalasi transmisi. Metode penyapuan: sesuaikan dengan beban yang sesuai atau pilih jenis mesin besar, ambil bagian dalam minyak halus yang sesuai dengan petunjuk, ambil bagian dalam minyak halus yang tepat setelah minyak dibuang, teteskan beberapa tetes minyak halus pada segel minyak, sesuaikan dengan posisi murmur peredam yang sesuai.

6. Cacing gigi jala buruk, bantalan kerusakan atau izin terlalu besar, kurangnya minyak halus, invasi asing. Pengecualian: Memperbaiki permukaan kontak gigi, mengganti bantalan, berpartisipasi dalam jumlah yang tepat dari minyak halus sesuai dengan instruksi, mengeluarkan benda asing dan mengubah getaran abnormal dari minyak yang halus.

Kami anugerah jaya bearing distributor Coupling, Bearing, Spare Part, Roller Chain terlengkap dan termurah di jakarta. anda bisa bertanya sekaligus berkonsultasi tentang Coupling, Bearing, Spare Part, Roller Chain yang hendak anda gunakan.  Jadi tunggu apa lagi ? jika anda membutuhkan berbagai jenis Coupling, Bearing, Spare Part, Roller Chain berkualitas maka anugerah jaya bearing merupakan pilihan yang tepat untuk anda, tidak perlu ragu dan khawatir. Lakukan pemesanan sekarang juga melalui jalur telepon atau email yang telah tersedia, semua kebutuhan anda mengenai Coupling, Bearing, Spare Part, Roller Chain.

Namun jika anda masih ragu dalam memilih serta membeli Spare Part anda bisa bertanya sekaligus berkonsultasi mengenai Spare Part yang anda butuhkan silahkan langsung menghubungi Anugerah Jaya Bearing sekarang juga di:

  • Contact Person: Djaja Halim
  • No Handphone: 0818 0661 5757, 0812 1001 3737
  • PIN BB: 292DBD2A
  • E-mail: anugerahjayabea[email protected]